17 October 2009

UHBT SELESAAI

alhamdulillah uhbt selesai. seneng bgt gue. tp sebenernya gak terlalu berpengaruh pada hidup gue sih, karena ortu gue gak ngelarang online kok walaupun uhbt o_o


yap, gue mau cerita tentang uhbt nih. yg cukup bikin gue stres sampe tidur malem bgt. tp yg gue bingung mau udah malem kek, masih nyempetin aja gue update twitter :P :P lanjott


hari seninnya itu, gue gak masuk karena sakit. ya sebenernya gak sakit sih :p. jadi kan kakak gue itu lagi nikah, dan kita sekeluarga disuruh nginepnya di hotel. terus kan selesai acaranya udah malem, gue nyoba aja baca-baca pkn. tapi yaa namanya udah kecapekan, dari pagi sampe malem di acara terus, jadinya gue ambil bantal buat nyenderin kepala, eh lama-lama mata kiri merem, mata kanan ketutup, tidur deh. lagian pas malem itu byk bgt yang gue pikirin, dari dimana kartu legitimasi, besok ke sekolah pake seragam apa (for your information, gue gak bawa seragam) pkn susahnya kayak apa, matematika susahnya kayak apa (dua alesan terakhir cuma klise) dsb. dsb. paling kalo lo jadi gue juga gitu. dan yang paling ngagetin, gue bolos itu disuruh ortu o_O  hm thanks mompop.


SELASA

TIK - banyak yang gak jelas, gue sama sekali gak ngerti indent2 whatever itu lah. got 84

B.Ind - gue yakin gue bisa tapi nilainya 72.5  

RABU 

Biologi - ya ya i give up, and thus i got 73.33 

Geografi - aku bisa dan dapat 80 

Kamis

B.Inggris - no comment, 78

Jumat

Sejarah - dendam sama pelajaran ini dari dulu, 70 

Ekonomi - gak ngerti apa2, 65.71


oh iya waktu hari rabu gue susulan matematika, dan belom tau nih nilainya, semoga bagus. dan about pkn, belom ulangan gua, argh denger2 katanya soalnya susah bgt jadi ngeri.



jadi kesimpulannya nilai uhbt gue kurang memuaskan. sekian terima kasih.

No comments:

Post a Comment