04 October 2009

twitter shocked me!

hello, assalamualaikum. wes tumben alim. iya nih lagi pengen alim tiba2 hehe ..


kok gue ngomong sendiri deh..


jadi semalem gue main twitter kan.. gue main aja terus tuh, so far so good malah makin asik TAPI TIBA2 entah mata gue yg njelimet ato kenapa dah gatau..


DI TRENDING TOPICS ADA NAMA GUE? yaa walaupun gue udah tau lah kalo itu maksudnya bukan nama gue, taopi tetep aja! di dunia ini ada sekian juta ato MILYAR nama, tapi kenapa adanya nama rio?? itu cukup ajaib kan..


fotonya nyusul deh tapi gue usahain pasang!!


kalo fotonya gak ketemu.. yaa yaudah. -_- tapi gue berani sumpah deh beneran ada (ngotot)



eheh gue sama norman buat blog nih, namanya KOMPOR MELEDUG, jadi ini rencananya mau diisi sama hal2  yg terjadi di labsky.. ato singkatnya kayak e-magazine labs HAHA BUKA YA!! http://kompormeleduggg.blogspot.com untuk 100 pembuka prtama nanti dapet iphone 3GS LHOO!

No comments:

Post a Comment