30 September 2009

akhirnya lampu nyala..................

hai blogger, akhirnya bisa ngeblog lagi nih. gilaaaaa seru banget deh udah 2 hari ini mati lampu, yak....... mati lampu. DAN GAK TANGGUNG-TANGGUNG, di rumah gue mati lampu dari gue bangun tidur sampe 7 malem! kebayang gak tuh seharian tanpa tv........... (yg paling penting) tanpa internet tapi untungnya sih my loyal buddy 5800 masih setia nyala wuhuu jadi mau mati lampu TETEP ON-THE-LINE DONG


ya walaupun dari yang tadinya pulsa gue Rp 7000,- dan skrg Rp 1500,- tapi bodo lahh lagian juga internetnya kenceng banget, mau tau kenapa kenceng? karena AXIS! Axis tuh kenceng banget! tarif per smsnya Rp 100,- pokoknya lo harus pake! gak nyesel deh!!


OH IYA PENGUMUMAN.. nomor baru gue : 083892185625


btw, post sebelumnya itu ada 2 ya, terus depannya flashback. naaah flashback itu maksudnya mengenang masa lalu, itu gue copas secara utuh tanpa edit sedikitpun  dari http://earballs.blogspot.com (blog lama tercinta) ke sini! nanti mungkin masih ada lagi dan mungkin semuanya bakal gue copas, who knows? tapi kayaknya gak mungkin karena 90% dr post-an gue dulu itu gak penting, sekarang juga masih sih, tapi tingkat ke tidakpentingannya masih agak mending dari yang dulu.


EH, ada berita menggemparkan!!!!! skrg gue punya onitsuka tiger! (menggemparkan kentut lo) kw-2 sih haha punya sepatu abalan aja bangga, eh tapi jangan salah, ini lumayan bagus lho, maksudnya gak senorak kw-kw yang biasanya tapi harganya supermiring wuhu.


oke la' kalau begitu 




saya cabut dulu ya bloggers, bye!!!!!!!!!!


PS : besok sekolah! mampus, tugas aja belom gue sentuh....

No comments:

Post a Comment