30 September 2009

flashback : 6bumblebee


Hey everyone, take a look at this picture first

Do you know who's that? that's puche! pucho's brother. well he's sick now, i think he got measle (although i'm pretty sure that measle virus doesn't affect cats) so there are like red polkadots on his ear, and he's kinda lemes, yeah to be honest i don't know what's lemes in english -.- get well soon puche!

ENGLISH TIME'S OVER!

hahah capek ngomong inggris, enakan indonesia. I LOVE INDO.. (berubah pikiran) gak ah. JADI, berdasarkan request (beberapa) anak-anak 6Bumblebee, gue mau nyeritain 6B STUDENTS!, well here goes nothing! fyi, dari kelas 1 sampe kelas 6 temen gue mereka terus -acak ya, gue lupa absen- :


Anggun Chintya Harani
Ini anak rame minta ampun, terus baweeeel banget kalo udah ngomong. terus kayanya anak yang ke toiletnya paling sering sampe si *ehm* bilang salurannya jebol.

Afiyani Astari
Anaknya agak item, terus baik. gak terlalu sering ngobrol sih, yg jelas baik.

Ayesha Maharani Putri
suaranya cempreng kayak tweety terus KURUS BUANGET kea orang kekurangan gizi hehe CANDA CHA, seru, enak diajak ngobrol

Farah Fida Juwitasari
ini anak juga bawel, gak sebawel anggun sih. terus sekarang sekolah di 182, dia kalo benci sama orang ngatainnya SEMANGAT 45 BANGET, kebun binatang kadang-kadang keluar, tapi kocak

Almira Dewi Zaskya
ini anak kocak deh, kadang kalo dia duduknya didepan gue, gue suka narik rambut dia terus dia ngejitak deh HAHAHA it's okay, it worths the goodness of your hair HUAKIKIK

Masya Afira Siregar
madina girl! anaknya asik, baik, terus seru. kalo jalan kadang agak aneh (sorry saa) jadi gue ketawa dikit HUAHAHA -> good buddy!

Rasyiqa Tharifa
WES MAMEN NIH, best buddy deh, asik banget anaknya, gaul, terus gak ngebetein deh pokoknya seru hahaha

Aulia Widiapsari
entah dari mana gue juga gak tau panggilannya CITA (?!?!) gak ada hubungannya sama sekali, ini anak kecil-kecil cabe rawit lhoo suka ngocol gitu deh HEHE

Safina Nadya Harris
anak cewek terjangkuung, tinggi, dulu hp-nya sama kea gue (gue yg ngopycat sih) hahaa tapi dia gak marah, baek

Hutami Tri Hapsari
HAHA NIH ORANG SUKA GUE JAILIN SAMA ADRIAN DULU HUAKAKKAK, terus katanya sekarang anak gaull di smp, wes keren-keren tam.

Desica Adimia
Anak 115! asik deh, dulu rada ngocol gitu deh tp sekarang kau berubah nak, lo anak baik banget

Namira Lira Wardhani
ANAKNYE BAWEL JUGA DAH, terus suka gokil gitu, tapi baik

Hani (pindah ke sekolah lain waktu kelas 3)
Maaf ya gue lupa nama panjang lo, anaknya baik kok, suka dinyanyiin sama pak Pendi haha centil banget tuh guru, sekarang lo dimana HANI?!

Dini (pindah waktu kelas 1)
anaknya kecil gitu deh. (lupa juga crott)

Yusnovianti (pindah kelas 5 keanya)
pindah karena masalah tip-ex kalau tidak salah, anaknya machoo huakak

Ayu (pindah kelas 4 ato 5)
ini anak pindah karena suatu masalah (yaa gausah dibahas lah, aib) baik

Arga Prahastya Baswara
bibirnya.. nevermind, anaknya seru dah! gaul juga, terus he has a bb bold or iphone lupa dah gue, rumahnya pewe

Adrian Muhammad Rizky
anak sinetron (padahal cowok loh) trus agak narsis dan gAoLZ gitu deh haha tapi kocak

Adiva Harastha
hey mr. little, little but spectacular. dia itu orangnya sanguinis dan asik banget pokoknya seruu kalo main badminton sama gue ujungnya ketawa-tawa dan gak selesai2 HAHA

Budiman Agung Wibowo
DIMMY! seru dan kocak dan agak aneh anaknya tapi BAIK top top deh rumahnya pewe juga gue ada kali nyampe 20x ke rumah dia mulu hahha

Muhammad Firzy Nabil
maaf ya tapi kenapa lo agak cengeng sih? mungkin itu penyakit, tapi actually he's a smart kid kok

Luthfi Pradhita
rambut mangkok, asik juga anaknya dan WHOA JANGKUNGZ, baik, rada gj

Muhammad Novaldo Adri Supeno
kalo jalan suka jinjit-jinjit gitu, suka banget sama robot-robot sama dulu suka banget ngomong SSASORRRIIII, -.-

Raditya Ario Pratomo Anjasmoro
Anak bola anak basket pokoknya olahraga semuamua deh, terus suka menitihkan sediikit air mata kalo dijailinnya agak berlebihan hahaha just for fun kok dit! baik

Rio Rahman Hadi
lupakan

Wahyoe Eko Garnito
Si anak gendut, dan tinggi, villanya itu ya Rabbi segede gambreng, baik loh anaknya, temen baik gue lah

Audy Michael Marez
Anak gaol juga nih (perhatikan, gaol bukan gaul) ya gaul juga sih hahaha (apadah) lincah, terus suka jarang masuk, ya salah *ehm* juga sih, suka nyindir dia, sabar ya mich!

Nias Phydra Aji Prabowo (pindah ke yaspor waktu kelas 3 ato 4)
sodaranya dimmy nih, anaknya baik juga, enak diajak ngobrol, anime&manga maniac kayak gue (cuma gak hardcore gitu ya) baik baik

Adri (pindah waktu kelas brp ya?)
baik kok, aaaaargh gue lupaa, (ato emang jarang ngobrol gue juga lupa)

Panji (pindah waktu kelas 1)
wehh kapten OR deh ya, lupa juga dia gimana -.-

Farid (pindah waktu kelas 6)
Anak jawa medok deh haha waktu itu pernah jatoh dari meja hm hm sabar yo

well, itulah kelas gue, haha, gonna miss you all guys! hekhekhek (tadinya gue mau masang foto tapi ah PR banget nyariin satu-satu)..

okelah that's all, BYE!!

No comments:

Post a Comment