27 September 2009

Where am I now?

Kakak gue sebentar mau nikah. Dan lo tau lah, waktu di tempat nikah itu kan ada banyak foto pasangan yg lg pose2 di beberapa tempat kan, dan skrg giliran kakak gue! Semoga dia hidup bahagia deh amiin. Nah sebenernya sebelumnya mau di museum mandiri, cuma ternyata (begonya) tuh tempat gak di reserve sama fotografernya, jadi kita ngibrit ke sini, fatahillah.

Ah sebenernya gue selama ini liburan itu dengan sdikit otak stres, kenapa?

Tugas gue belom dikerjain!!!

Pusing gue, tp ini kebegoan gue juga sih, knp dr awal liburan gak gue kerjain?
Dan jadinya skrg gue kalo ngapa2in gak enak trs bawaannya pusing stres dkk.

But I'll try to do them first. I don't really care about the result, but at least I tried.

Eh gue ngepost ini sambil jalan2 dan skrg gue gatau nih lagi dmn waduh pinter.
Males ngetik lagi berarti.....? Bye!
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

No comments:

Post a Comment