30 September 2009

flashback : HO7DOG

jum'at kemaren adalah hari terakhir gue di ho7dog... pisah deh gue sama manusia2 yang udah gue liat selama satu taun.. (secara terus-terusan tiap hari dari jam 07.30-02.30)

ada orang2 yang gue harap bakalan GAK sekelas lagi sama gue nanti di kelas 8, dan (banyak) yang gue pengen sekelas -___-

yang jelas gue bakalan keinget ho7dog terus deh, dari bacot tiap anaknya (bayangin aja tiap guru yang ngajar pasti ada aja komentar gak enaknya tentang kita), berisiknya yang KHAS, kelas yang terbagi dalam 2 kubu manusia, dan selalu sama (kec. kelas ais) kiri COWOK kanan CEWEK dan di barisan paling depan cewe pasti ada ical dan ja'far yang kesannya jebe gitu. dan..... 80% dari hidup gue saat belajar di 7D pasti dihabiskan dengan duduk dengan KARIIM. i still think, why doesn't he get bored sitting with me? uhh, forget it

btw, kemaren waktu hari jum'at, arif bawa McD, taunya dia ULTAH!! hahaha thanks ya arif, lumayan ngenyangin banget tuh

jadi 7D itu ada 39 anakk, akan gue jelaskan satu per satu:

Aaliya adina pinkhan
geng anak eksis di kelas, agak aneh gitu deh

abdul kariim syarief sa'ad
anime+manga freak, and my buddy in class. dia baik ke orang yang dia kenal dengan baik dan gampang memukul sesuai mood ke orang yang dia GAK KENAL

albertus magnus yudhistira budi prahestya (adhis)
anak dengan nama kereta api dan dinobatkan sebagai murid dengan nama terpanjang SEANGKATAN, anaknya sangat sopan, gak pernah pake gue-lo sama sekali, baik, dan gak ngebetein, kadang agak geje

Axel purwantara
the class clown. setiap gerak gerik axel yang agak sedikit aneh satu kelas pasti ngakak, yaaah emang lucu HAHAHA baik, asik, yah begitulah (OIYA KUPINGNYA LENTUR ABIS, dipuyer sampe 3 kali tetep BISA WUIDIH TOP)

Azhar rhazaq attyanthadi (ozzy)
termasuk anak paling eksis di kelas dan angkatan. the only capol in the class. anaknya mudah bergaul, dan rendah hati. patut jadi suri tauladan (WUIDIH gela lo zzy, komennya bagus semua)

Bianca vika aidi
anak indo yang agak tertutup, sohib darin

Darin nisrina
anaknya baik, asik, enak diajak ngobrol, cinta PIM2, apalagi ZARA, rambutnya lurus aneh banget kea kunti (pis darin) sohib vika

Dea Istighfarina Miranti Pradopo (pradoponya dimana sih de?)
ketua kelas yang tabah mengahadapi berbagai cercaan guru terhadap 7D, salut gue punya ketua kelas kayak lo dea :D anaknya baik dan asik juga

Faisal putra ramadhani (ical)
anak dengan julukan abal, memiliki bibir tebal, dapat dipastikan sering mengatakan kata2 yang menyakitkan hati sehingga membuat kita pengen nonjok. anaknya pinter banget jadi pengen ngoyak2 mukanya deh

Faizin mulya rizkika
anak yang mulanya malu dan lama2 HEBOH, tiba2 dia jadi suka entertaining the class dengan KEHEBOHANnya itu kalo tampil. anaknya baik.

Farina Januaristy Wibisono
Anak yang kocak banget, baik, kadang suka nanya apa yang terjadi padahal yang lain udah ketawa duluan. berimpian jadi osis tapi gak kesampean kayak gue jadinya a bit stressed out gitu lah hahahahaha (gue juga)

Febrasaka madindari (ebha)
anak superduper eksis gitu deh, baik, enak diajak ngobrol, kocak banget hahaha

Ghibran Al Imran (Gibon)
anak yang suka bekerja keras, personal best kid, pinter, baik. oiya ALIMMM

Ghina faradisa hatta
anaknya pendiem, baik, jarang marah, gitu deh.

Gafirazi muhammad
anaknya lumayan kejam, suka memukul di luar kesadarannya (ato jangan2 sadar..) berbemper dan dinobatkans sebagai dewa kelas 7D

Izfiqrissittamiar annisa
anak berjilbab yang selalu berlaku baik, pendiam, baik hati, tidak sombong, rajin menabung (@?##$?@#) pokoknya baik

Ja'far Saifuddin
Anak yang rada childish, lucu, asik.

Julia sabrina vasthi
anak yang aneh, suka dihujat dengan kata2 seperti "L!@ iMo3tZ" karena foto2 narsisnya yang mengandung unsur alayisme. pinter, baik.

Kristal Amalia (ella)
anaknya baik, kalo lari pagi kocak larinya, kalo berdiri tangannya gak bisa DIEM haha

Maryam Nazihah
sahabat perempuanku, anaknya baik, jilbabnya memancarkan aura kebaikan, PINTER BANGET HIIIH, tapi it's okay :)

Mubdi Rahmadi
anak yang kalo lari sprint itu kencengnya naujubipret dah

BANDINGKAN
gue Mubdi
8.74 6.66?!

semua tergantung badan sih, dia anaknya fine2 aja, kadang2 ngocol, ya gitu deh. (pikirannya juga kadang menjurus ke mesum)

Muhammad Rendy Riansyah
Langsung stres kalo megang kuping gue, kadang2 langsung nyanyi "telingaa... aku suka telinga" terus mukanya kaya, jah lo liat aja sendiri dah hahaha, anak basket, baik.

Muhammad Syarif
cengeng, baik.

Nabila Radityanti
kaya nenek2 kadang2 gayanya. KOCAK PARAH HAHAHAH apalagi kalo baca blognya, ketawa sampe muntah darah gue (lebay)

Nadhira Khanza
Baik, pencomblang gue dengan aza, berjilbab, TOAAAAAAAA

Nadya Isabella
anak gaolism, baik, asik, class clown juga, sering dianiaya oleh temen gengnya sendiri (gak beneran loh maksudnya)

Nandika Amandita (kaka)
suka bengong, terus suka senu setelah bengong. EITS gitu2 dia PUINTER BGT LOH kec. pelajaran BI, keanya dia punya dendam tersendiri

Rafi Hadyanda
anak pindahan from 19 yang baik dan jarang remed (berarti pinter) agak sentimen gitu, tapi yah baik kok

Randy Adianto Pratama
anak terpersonal best, sudah melanglangbuana dengan prestasi BASEBALLnya, baik, pinter, kadang agak sentimen

Rasya Mayona Sangamar
Anaknya baik, pinter, alim.

Ravinda Putri Kusumaningtyas Wibowo (dinda)
anaknya baik, agak macho, suaranya ngebas, pinter main gitar, the one and only student who MADE A SONG for citizenship test

Rheza Daniswara
Jenius matematika, baik, anaknya agak kaku tapi KUOCAK'E MAKNYOS

Ridhoutomo Putra Sutyarjoko
pencetus pemegangan kuping, anaknya baik, thinks logically, IQ 142

Rio Rahman Hadi Johansyah
That's me :D

Raden Roro Cindy Ayu Partosubroto
anak yang awalnya gue kira pendiem lahir batin taunya gila banget dan baik

Safira Azaria Iskandar
Anak yang baik, manis, lumayan pendiem.. hehehe membenci malaysia

Siena Inocberia Handani
No Comment deh

Syifa Andini Salsabila
anak geje tapi rajin, baik, pekerja keras, capol.

Wahyu Rahmadityo Darmawan (Dito)
kocak, geje, aneh, gitu lah hahaha.

that's my class.

gonna miss you so much ho7dog! bye! :(

No comments:

Post a Comment