26 August 2009

iseng

tadi siang abis solat dzuhur, kan ada beberapa anak yang gak keluar ya, jadi tidur-tiduran dulu di mesjid. terus kan ngobrol blablabla sampe akhirnya nyampe tentang norman. norman kan guitarist ato rhythm black labyrinth yang baru, nah gue iseng tuh nanya ke orang-orang.

orang pertama Aldy

Rio : eh lo tau gak personil black labyrinth siapa aja?
Aldy : hmm norman...


HO-HO padahal masih baru tapi si norman udah eksis

gue nanya lagi ke siapa ya, kalo gak salah ical

Rio : cal, lo tau gak personil black labyrinth siapa aja?
Ical : ngg... norman..


dan itu masih berlanjut ya, nyampe 5 orangan dan personil pertama yang mereka sebut adalah NORMAN SENO PRABOWO

WETS, padahal ada berapa orang tuh di band nya tapi yang paling diinget norman.

sampe akhirnya gue nge-plurk tiba-tiba dia marah ke gue dengan gak jelas. dia bilang gini "gue baru masuk bl kok orang-orang udah pada tau ya, pasti gara-gara RIO."

sialan -_-

1 comment: