13 August 2009

jum'at.

jum'at. hari yang lumayan gue benci dari hari-hari lain karenaaa:

lari pagi setann yang bikin gue harus buka mata jam setengah 5 pagi. udah gak keitung lagi berapa kali lo bikin gue sengsara ya jum'at --ato lari pagi, whatever lah-- yang jelas gua bete!

nah besok, bakal ada lari pagi jahanam lagi juga waouwaouwaou kalo lari pagi tuh manusia, udah gue kentutin kali mukanya aarggh.

tapi kabar baiknya besok bakal ada lomba nangkep belut. hih sotoy banget gue mau ikut lomba nangkep belut, seumur-umur baru sekali nih ikutnya. selebihnya makan kerupuk, makan pisang, balap karung, masukin bendera ke botol, dll.

oiya mungkin beberapa dari lo agak cengo ya gue daritadi ngomongin lomba gak pake judul. jadi di labsky lagi ada semarak agustus! jadi lomba-lomba 17-an tuh ditaronya di acara ini.

btw tadi kan lomba kerupuk dan GANENDRA ARYA PRADHANA menang! yang paling paling pertama kali abis sih kak Juan ya, tapi tetep aja, ganen napsunya gak kalah kok. dan gara-gara dia satu labsky (tepatnya #8) langsung pada heboh ngomong "GANEN GANEN GANEN GANEN!!!!" daaan akhirnya untuk angkatan 8 Ganen juara 1.

waktu babak final, kak Juan vs. GANEN vs. anakkelas7gataunamanyasiapa, pemenangnya.................................................................... kak Juan, master sih, sekali gigit langsung setengah gitu abisnya, tapi it's okay, you've done a great job kok ganen!

***

hoamm, mendingan gue molor aja ya, besok harus bangun pagi banget sih, bye.

No comments:

Post a Comment