15 August 2009

yang lagi heboh di plurk gue

sekarang gue lg ngebet banget pengen cerita tentang blog anak kelas 7 yang kalo di blognya dia bilang namanya Fanisa.

Jadi tadi waktu di plurk tiba2 pada ngequote kata2 gitu kan, dan kata2nya agak aneh terus gak jelas gitu, gue penasaran dong, jadi gue buka aja link nya.

Apa ya yang spesial dari (blog) dia? cek aja ya blognya. kayaknya dia agak sedikit lemot deh, masa curhat di blog? jadi kayak nyari sensasi.

ato jangan-jangan dia gak tau kalo blog itu bisa dibaca semua orang?

terus di situ dia nyeritain kegaksukaan dia sama capsis #8 yang mau dilantik gara-gara suka marah, terus dia kayak ngefansbangetbangetan sama kakak OSIS Sapta, hiih gak ngerti gue sama dia serius. caper abis.

beberapa kalimat di blog dia :

'Pak Ucok oke,kamu punya fesbuk?". gue jawab "punya lah pak,secara saya gaol".'
'3. ADA COWO GANTENG YAITU (GAK TAU NAMANYA) OSIS SMA LABSCHOOL KEBAYORAN 2008/2009 SEKSI OLAHRAGA. BADANNYA TINGGI,AGAK JAIM,POKOKNYA GANTENG DAN KEREN.'
'yaa, gue menghargai mereka. tapi kalo tiap hari dimarahmarahin mending gue cabut sekolah. baru gini aja marah, itu marah. dasar tua.'

DSB.

dan ini blog dia http://fanisagh.blogspot.com

follow ya

No comments:

Post a Comment