22 August 2009

happy birthday indonesia! & 1st Teraweh


ya gue tau, gue kyk orang dongo nulis happy birthday indonesia padahal udah lewat 5 hari ckck. btw gue dapet gambarnya somewhere in tumblr, gue suka deh. "be proud of your country and make your country proud of you" top. two thumbs up. 5 stars our of 5.

oh iya hari ini udah mulai puasa loooh. jadi inget semalem gue kan lg molor dengan bahagianya. terus gak tau kenapa gue melek gitu dan di depan muka gue ada abang gue lagi tepok2 tangan. gue kan gak ngerti, gue kira "alah malem2 kok ngautis" gak taunya ngebangunin buat sahur. serius, gak jelas banget, bang.

nah, rewind lagi ya pas malem-malemnya. itu taraweh pertama puasa taun ini! terus gue masuk kan, wudhu, blabla, dan shalat isya. terus ceramah-ceramah gitu, gue sempet tidur sebentar. terus taraweh deh, gue bertekad untuk nyelesaiin di masjid sampe 23 rakaat! karena dari dulu gue tuh 11 rakaat terus. udah kan, jam setengah 9 selesai kan tuh, muka udah mulai beler, tp tiba2 happy karena mau pulang. TERUS LO TAU GAK, PAS DI LUAR..

SENDAL GUE ILANG

#&#$&^#$&(^#&$^#@$*&#&#$#!%@&^!#@*&#!#$_)!(*#!@$*^# no comment. dan ternyata sendal bokap juga raib gak tau ke mana. alhasil gue sama bokap pulang sambil nyeker, hmm.

malu gak gue? YA IYALAH

No comments:

Post a Comment