19 August 2009

header gue and today

liat header gue kan? sok buddha gitu. itu gambar yang dibikinin salah satu temen gue buat grafitti facebook. namanya siapa yaa? FARINA JANUARISTY WIBISONO. anak tengil, kalo dulu agak bacot terus berisik gitu, dsb.


farina yang nge-peace itu

jah elah ngepain bgt deh ngomongin farina, cukup sekedar info doang ya header itu buatan farina jadi gue gak melakukan pencurian hak cipta oke?

hari ini itu gue bangun jaaam 6 kurang 15!! telat abeeees, gue langsung mandi kilat dan pergi ke sekolah kira-kira jam 6 lewat 10, terus nyampe sekolah gue langsung buru-buru ke dalem karena bel udah bunyii!!

tapi, gak taunya.... dari jam setengah 7 sampe 9 cuma kayak ceramah-ceramah and things gitu, tau gt mending gue terusin aja molor waktu pagi.

tapi gue gak nyesel kok, karena.. hari ini hari pertama Hastaprawira Satya Mahadhika atau OSIS angkatan gue tugas! wes, wajah-wajah sapta berubah semua jadi wajah-wajah baru. terus lo tau gak, tiba-tiba gue iri ngeliat Parusa Seno Adirespati. -_- yaah beberapa orang tau lah alesannya.

oke gue kasih tauuu, gue iri karena dia itu KOOR WASGLOB. tapi udah telat juga lah kalo gue mau nyesel, nyesel kok sekarang, udah gk ada gunanya lagi.

bener kata bokap gue, kalo mau sesuatu tuh jangan anget2 tai ayam. gue heboh pas ldks doang. sedangkan penilaiannya itu kan dari dulu2. hmm setidaknya sekarang ada studex, mungkin nasib gue bakal lebih baik :).

that's all, bye!

No comments:

Post a Comment